Vivo V25e Resmi di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan Halaman all

KOMPAS.com – Vivo resmi meluncurkan smartphone Vivo V25e di Indonesia pada Senin (3/10/2022). Vivo V25e merupakan anggota terbaru sekaligus pelengkap dari Vivo V25 dan V25 Pro 5G, yang telah dirilis di Tanah Air pada September lalu.

Dibandingkan kedua kakaknya, Vivo V25e menawarkan harga yang lebih terjangkau, namun masih membawa spesifikasi yang mumpuni.

Dimulai dari segi desain, Vivo V25e memiliki bodi ramping sekitar 7,79 mm dan bobot yang ringan sekitar 183 gram. Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Sunrise Gold dan Diamond Black.

Baca juga: Vivo Jadi Sponsor Resmi Piala Dunia 2022 Qatar

Khusus warna Sunrise Gold, Vivo V25e dirancang dengan teknologi Color Changing Glass yang memungkinkan bagian belakang smartphone berubah menjadi warna oranye saat terkena cahaya matahari.

Paket pembelian Vivo V25e Sunrise Gold.Dok. Vivo Indonesia Paket pembelian Vivo V25e Sunrise Gold.

Vivo V25e memiliki panel AMOLED berukuran 6,44 inci dengan refresh rate 90Hz, tingkat kecerahan hingga 1.300 nits, dilengkapi Color Gamut 103 persen NTSC, serta mendukung warna 100 persen DCI-P3.

Di bagian depan, Vivo V25e masih mempertahankan lubang punch hole berbentuk seperti tetesan air tempat menampung kamera depan 32 MP.

Dari segi fitur, terdapat fitur Vlog Movie yang bisa digunakan untuk merekam aktivitas sehari-hari, serta Dual-View Video yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Sedangkan di bagian punggung, smartphone ini dibekali tiga buah kamera, yaitu kamera utama 64 MP yang didukung Optical Image Stabilization (OIS), kamera bokeh 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Baca juga: Daftar Harga HP Vivo Terbaru September 2022

Dukungan OIS yang terdapat pada kamera utama Vivo V25e digadang-gadang mampu membuat foto menjadi lebih jernih dan sinematis.

Paket pembelian Vivo V25e Diamond Black.Dok. Vivo Indonesia Paket pembelian Vivo V25e Diamond Black.

Kamera belakang smartphone ini juga sudah dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization yang dapat membantu mengurangi blur yang disebabkan oleh getaran tangan.

Teknologi fotografi pada pada Vivo V25e juga sudah dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait yang dapat memburamkan bagian latar belakang foto sekaligus membuat objek yang ditangkap akan menjadi fokus utama.

Sektor dapur pacu Vivo V25e mencakup chipset Helio G99 yang mampu menjalankan aneka fitur, seperti Game Boost Mode, Audiovisual Experience, Esport Antenna, dan 90Hz Refresh Rate.

Di Indonesia, Vivo V25e tersedia dalam dua pilihan RAM dan ruang penyimpanan, masing-masing 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB.

Kapasitas RAM pada smartphone ini bisa diperluas hingga mencapai 16 GB berkat bantuan fitur ekspansi Extended RAM 3.0.

Sedangkan ruang penyimpanan pada Vivo V25e juga bisa diekspansi hingga 1 TB menggunakan bantuan kartu microSD.

Baca juga: Vivo Y73t Resmi Meluncur dengan Baterai 6.000 mAh

Ditopang dengan baterai 4.500 mAh, Vivo V25e diklaim mampu menjalankan aktivitas pemutaran video selama 16 jam, bermain game PUBG 7 jam, dan merekam video hingga 4 jam.

Selain itu, dukungan teknologi pengisian daya 44W FlashCharge, Vivo V25e mampu mengisi daya baterai Vivo V25e sebesar 33 persen hanya dalam waktu 15 menit saja.

Fitur lain yang akan diboyong oleh smartphone ini mencakup NFC Multifunction serta sertifikasi IP54 Dustproof dan Splashproof.

Berikut adalah daftar harga Vivo V25e yang dijual di Indonesia:

  • Harga Vivo V25e (8 GB/128 GB) – Rp 4 juta.
  • Harga Vivo V25e (8 GB/256 GB) – Rp 4,3 juta.

Sesi pre-order Vivo V25e akan dibuka pada 3-8 Oktober 2022. Selama periode ini berlangsung, peminat yang memesan Vivo V25e secara online dan offline bisa meraih sejumlah keuntungan.

Keuntungan pre-order Vivo V25e secara online:

  • Kesempatan meraih bonus berupa TWS Air senilai Rp 499.000 dan benefit lain hingga senilai Rp 2 juta.
  • Penawaran 0 persen installment atau cashback hingga senilai Rp 700.000 untuk setiap transaksi pembelian Vivo V25e menggunakan kartu kredit.
  • Program pemesanan dengan sistem tukar tambah (trade-in) melalui platform Laku6 atau ENB. Konsumen bisa menikmati cashback hingga 8 persen.
  • Pemesanan yang dilakukan di Shopee menjanjikan oin atau e-voucher hingga senilai Rp 150.000.
  • Perpanjangan garansi smartphone 1 tahun dan tambahan garansi layar selama 6 bulan.

Keuntungan pre-order Vivo V25e secara offline:

  • Berkesempatan mendapatkan benefit dengan nilai hingga Rp 1,1 juta.
  • Bonus berupa TWS Air dengan berbagai pilihan.
  • Sesuai dengan lokasi pemesanan, peminat bisa meraih bundling program dengan XL Prioritas senilai Rp 599.400.
  • Cicilan 0 persen atau cashback hingga Rp 500.000 dengan kartu kredit.
  • Cicilan melalui layanan Home Credit Indonesia, Kredit Plus, dan AEON.
  • Program trade-in atau tukar tambah vivo bekerja sama dengan platform Laku6 dan ENB.
  • Garansi smartphone 1 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Comment