VIRAL! WNA Thailand Unggah Foto Duduki Pelinggih di Daerah Kebun Raya Bedugul

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – VIRAL! WNA Thailand Unggah Foto Duduki Pelinggih di Daerah Kebun Raya Bedugul.

Sebuah foto menampilkan seorang WNA tengah duduk disebuah pelinggih salah satu pura di Bali  Viral di media sosial pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

WNA berjenis kelamin pria tersebut mengunggah vidio tak senonoh tersebut di akun media sosial instagramnya  yakni @dreamchaser_travelling sekitar pada pukul 03.00 WITA.

Ia terpantau memiliki pengikut sebanyak 10,1 ribu dengan postingan yang menunjukan beberapa tempat wisata yang telah ia kunjungi.

Pria yang diduga berasal dari Thailand tersebut dengan bangganya mengunggah foto dirinya sedang duduk disebuah pelinggih di daerah Kebun Raya Bedugul, Candikuning, Tabanan, Bali tersebut dengan menggunakan kaos hitam, celana jeans hitam panjang,bersepatu dan membawa sebuh ransel berwarna merah.

Ia juga memberi caption pada unggahanya tersebut dengan bahasa inggris, dengan mendeskripsikan Kebun Raya Bedugul.

Seorang WNA tengah duduk disebuah pelinggih salah satu pura di Bali  Viral di media sosial pada Sabtu, 1 Oktober 2022
Seorang WNA tengah duduk disebuah pelinggih salah satu pura di Bali Viral di media sosial pada Sabtu, 1 Oktober 2022 (Tangkapan Layar)

Walupun  memiliki niat informatif dengan memberi informasi dan ilmu bagi pengikutnya, namun sikapnya yang duduk disebuah pelinggih tersebut sangat tidak wajar dan mengecewakan beberapa masyarakat Bali.

Dalam hal ini tentu saja Ni Luh Djelantik kembali mengomentari prilaku WNA tersebut.

Baca juga: Setelah Viral, Kapolri Perintah Propam dan Bareskrim Telusuri Jet Pribadi Hendra Kurniawan

Ia mengunggah ulang foto WNA yang belum diketahui namanya tersebut dan memberi caption tegas

“@dreamchaser_travelling apa yang kamu lakukan sangat tidak menghormati  orang-orang dan tempat mereka menyembah Tuhannya. Kamu harusnya tahu aturannya. Tolong tanya pemandu wisata, supir atau google mu, sehingga kamu tidak akan melakukan hal yang sama lagi,” tulisnya dengan bahasa inggris

Leave a Comment