Viral Wanita Petugas SPBU Dipiting Pelanggan, Dilerai Warga

CIANJUR-RADAR BOGOR, Aksi tak beradab diperlihatkan pelanggan SPBU di Kabupaten Cianjur. Beredar rekaman video CCTV yang memperlihatkan aksi pelanggan yang menyiksa perempuan petugas SPBU.

Video berdurasi 11 detik itu tersebar di media sosial. Isinya memperlihatkan seorang wanita memakai seragam Pertamina berkerudung hitam.

Baca Juga: Viral, Emak-emak Halangi Ambulans di Puncak

Lehernya dipiting seorang pria yang membawa jeriken. Pria itu memakai topi hitam dan baju hitam.

Sebelumnya, terlihat adu mulut antara petugas SPBU dengan pria bertopi itu. Kemudian, pria itu tiba-tiba mencekik korban dari belakang diantara siku tangannya.

Beruntung, aksi pria itu digagalkan oleh beberapa warga yang geram. Warga pun mengamankan agar tak terjadi aksi yang lebih membahayakan kepada wanita petugas SPBU tersebut.

Kapolsek Pagelaran AKP Isep Sukana mengatakan, kejadian itu terjadi ketika terduga pelaku mendatangi SPBU untuk membeli solar, Senin (14/11) kemarin. Ia membawa jeriken untuk membeli 20 liter solar sebagai bahan bakar traktornya dan sudah membayar.

Setelah mengisi 10 liter solar, petugas SPBU beralih untuk mengisi kendaraan yang akan membeli bensin.

“Pegawai SPBU itu berhenti dulu karena melayani kendaraan lain yang juga mengisi BBM. Saat akan kembali mengisi jeriken, pria tersebut sudah pergi atau tidak ada di tempat,” paparnya, Selasa (15/11).

Setengah jam kemudian, pelaku kembali lagi di SPBU dan langsung mengamuk. Alasannya, karena jeriken yang dibawanya belum diisi sesuai dengan permintaan. Ia pun mengamuk dengan mengancam korban.

“Beruntung dilerai oleh beberapa warga yang ada di SPBU itu,” imbuh Isep.

Baca Juga: Viral! Video Suami Hajar Istri di Jalanan Kota Depok, Motifnya Bikin Gregetan

Korban pun diketahui telah membuat laporan atas insiden dugaan penganiayaan yang dilakukan pelaku itu. Namun, saat ini juga dilakukan upaya perdamaian musyawarah dari kedua belah pihak.

“Saat ini tengah ada upaya musyawarah untuk restorative justice, untuk kelanjutannya bagaimanapun kami menyerahkan sepenuhnya kepada korban,” tutupnya. (byu/radarcianjur)

Leave a Comment