Viral Wanita Ngaku Putih Tak Pernah Pakai Bedak, Videonya Distitch Edric Tjandra Auto Ngakak

Baru-baru ini viral video di akun media sosial TikTok tentang seorang wanita yang menyatakan dirinya tak pernah pakai bedak. Video viral tersebut disticth oleh artis Edric Tjandra. 

“Aku ga perna pake bydak kak,” caption video dari Edric Tjandra seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (22/09/2022). 

Edric Tjandra dalam video itu cosplay menjadi wanita yang viral mengaku tak pernah pakai bedak ini. Edric memoles wajahnya dengan bedak putih dan tebal. 

Sahabat Luna Maya tersebut kemudian memberikan penjelasan tentang wajahnya yang tak pernah pakai bedak. Ia menyinggung pernyataan dari wanita yang viral mengaku tak pernah pakai bedak itu. 

“Aku enggak pernah sama sekali pakai bedak apapun mereka apapun,” pernyataan wanita itu. 

“Aku bukannya sombong orangnya aku memang orangnya dasarnya bersih. Dari kecil aku dipanggil papan karambol,” ucap Edric dengan raut wajah datar.

Artis multitalenta itu mengungkapkan kalau ia tak pernah memakai bedak seperti yang dikatakan oleh wanita viral di TikTok tersebut.

“Aku enggak pernah pakai apa-apa kak. Aku enggak pernah pakai bedak. Aku cuma pakai doris sama MBK. Kadang-kadang  aku pakai kalpanak kak, itupun dari sananya,” tutur Edric. 

Cosplay Jadi Wanita Viral Ngaku Tak Pakai Bedak

Edric Tjandra sticth video wanita viral ngaku tak pakai bedak. (TikTok/ edric.tjandra)
Edric Tjandra sticth video wanita viral ngaku tak pakai bedak. (TikTok/ edric.tjandra)

Belum selesai menjelaskan tiba-tiba wajahnya tersenggol oleh tangan seorang pria. Alhasil, sebagian bedak putih yang ada di pipinya sebelah kanan hilang. 

Warna kulit asli pelawak ini langsung terlihat. Edric lalu akting seolah-olah kesakitan wajahnya disenggol dan memberikan pembelaan tentang wajahnya tak memakai bedak. 

“Tuh kan kak, aku enggak pakai apa-apa kan kak. Bersih aja memang aku pada dasarnya putih kak,” tegas Edric diakhiri memalingkan wajahnya. 

Sontak saja, video Edric Tjandra menstich video viral wanita yang mengaku tak pernah pakai bedak itu bikin warganet ngakak. 

“Capek banget perkara bedak (emoji ketawa)” komentar warganet. 

“Sungguh cerah sekali pagi hari ku wkwk,” sahut yang lain. 

“Ngakak doris ama MBK,” ujar lainnya. 

“Ya Allah ngabrut pagi-pagi,” imbuh warganet yang lain.

Leave a Comment