Viral Wajah Lesti Kejora Babak Belur Dipukuli Rizky Billar, Begini Faktanya

SuaraKalbar.id – Usai beberapa waktu lalu Lesti Kejora dikabarkan melaporkan Rizky Billar ke pihak berwajib atas dugaan KDRT, nama kedua pasangan yang sempat diromantisasi publik tersebut semakin ramai menjadi perbincangan.

Berbagai kabar tak terduga mengenai pasangan tersebut akhirnya bermunculan dan ditemukan oleh publik termasuk sebuah foto yang tengah viral di sosial media baru-baru ini.

Lewat sebuah akun Instagram @aty_ratu_kodong, terlihat sang pemilik akun membagikan potret wajah Lesti yang babak belur dipenuhi memar pada bagian mata dan dagu diduga seakan karena pukulan dari Billar.

Ekspresi wajah Lesti dalam foto tersebut terlihat tampak cemberut sambil memandang ke arah sisi kiri seolah semakin memperjelas memperlihatkan memar pada wajahnya.

Baca Juga:Selain Kaget Dengar Lesti Kejora Alami KDRT, Rizki DA Beberkan Hal ini

Dalam unggahan tersebut tampak seakan sang pemilik akun juga turut membenarkan foto tersebut dengan menyebutkan dirinya merasa ngeri dengan memar yang didapati oleh Lesti.

“Merinding liat ini,” tulis akun @aty_ratu_kodong.

Namun siapa sangka, potret wajah Lesti yang beredar tersebut ternyata merupakan editan yang sengaja dilakukan diduga demi menggiring opini publik.

Kebenaran foto tersebut diungkap oleh akun Instagram @virus.leslar dengan menyantumkan foto sebenarnya dan dibandingkan dengan foto yang telah diedit.

Dalam unggahan akun @virus.leslar, terlihat foto tersebut diambil dari salah satu tangkapan layar dalam sebuah konten video yang pernah diunggah Lesti pada kanal Youtubenya.

Baca Juga:Dugaan Rizky Billar Bobo Bareng Wanita Lain, Lesti Kejora Mencak-Mencak

Pada foto asli, wajah Lesti terlihat sangat mulus tanpa sedikit pun memar, bahkan foto editan sebelumnya ternyata memotong potret Billar yang seharusnya ada dibelakang Lesti ketika membuat konten.

Leave a Comment