VIRAL VIDEO WNA Asal Jerman Rampas Mobil Warga di Bali, Netizen Sebut Bule Kere

TRIBUN-MEDAN.COM- Sebuah video yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing (WNA) diduga merampas mobil warga di bali viral di media sosial

Dalam video yang diunggah di instagram @birunyarina terlihat WNA menggunakan kaos berwarna merah memaksa masuk ke mobil warna putih

Seorang warga terlihat menghalangi WNA tersebut. Namun WNA tersebut tetap terlihat ngotot masuk ingin membawa kendaraan tersebut.

Informasi yang dihimpun tribun medan WNA tersebut berasal dari Jerman bernama Class Riese.

Sementara korban adalah seorang warga Pemuteran yang bernama Ikhwanul, kelahiran tahun 1987.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, menjelaskan Class Riese diamankan aparat Sat Lantas Polres Buleleng, Jumat (23/9/2022) lalu.

Ia diduga merampas dan melarikan mobil milik warga Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Buleleng.

Ia menjelaskan, kasus tersebut berawal dari adanya informasi dari masyarakat ke Sat Lantas Polres Buleleng. Bahwa ada dugaan perampasan mobil Daihatsu Luxio DK 1659 US.

Informasi tersebut langsung ditindaklanjuti Kasat Lantas Polres Buleleng, Iptu Anton Suherman, dengan menerjunkan seluruh unit patrolinya untuk melakukan pencegatan dan pengejaran.

Mobil tersebut akhirnya dapat dihentikan di wilayah Jalan Ngurah Rai. Tepatnya di depan RSUD Kabupaten Buleleng pada pukul 17.30 Wita.

Ia mengatakan, untuk sementara kasus ini masih didalami dan dikembangkan, sehingga belum diketahui dengan jelas kenapa mobil tersebut dibawa oleh Class Riese.

Selengkapnya tonton video : 

 

Leave a Comment