Viral Video Sopir Tak Berani Keluar usai Tabrak Anak Kecil, Mobilnya Diamuk Warga sampai Diinjak-injak

SuaraKaltim.id – Beredar video menegangkan saat sejumlah warga mengamuk dan menyerang sebuah mobil lantaran diduga menabrak seoarang anak.

Video mobil yang menjadi sasaran amuk massa itu viral setelah rekaman videonya beredar di media sosial.

Dilihat dalam video yang diunggah ulang oleh akun @kabarnegri, terlihat sebuah mobil Kijang Innova berkelir hitam menjadi sasaran amuk warga di tengah jalan.

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah pria menyerang mobil berpelat DB 1718 LX itu dihujani pukulan.

Baca Juga:Heboh Video Sel Mewah Ferdy Sambo Lengkap dengan Sofa, Begini Faktanya

Saking emosinya, mobil tersebut diinjak-injak bagian kap mesin dan kaca depannya oleh warga.

Dalam narasi video itu disebutkan jika amukan warga itu dipicu karena diduga pengendara mobil itu telah menabrak anak kecil.

Warga disebut murka hingga menyerang mobil itu karena pengemudi tidak berani keluar kendaraan. Disebutkan jika peristiwa itu terjadi di kawasan Tomohon, Sulawesi Utara, Rabu (28/9).

“Kejadian hari ini rabu 28 september 2022, dari video rekaman diduga sebuah mobil menabrak anak-anak di area jalan ke tomohon dan pemilik kendaraan tidak kunjung keluar dari dalam mobil,” demikian keterangan dalam video dikutip Rabu malam.

Dalam video yang beredar juga terdengar suara perempuan yang histeris ketika warga mengamuk dan menyerang mobil tersebut.

Baca Juga:Nenek Meninggal Tinggalkan 1 Lemari Berisi Uang, Jumlahnya Fantastis, Keluarga Sampai Panggil 10 Orang Buat Ngitung

Beredarnya video mobil yang menjadi sasaran amuk warga karena diduga menabrak anak kecil menjadi sorotan netizen.

Leave a Comment