Viral! Video Seorang Ibu di Kabupaten Lebak Banten Bawa Jenazah Pakai Mobil Bak Terbuka, Netizen: Ya Allah

KABAR BANTEN – Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu membawa jenazah menggunakan mobil bak terbuka di Kabupaten Lebak Banten, viral di media sosial.

Video seorang ibu di membawa jenazah menggunakan mobil bak terbuka tersebut ditonton ribuan netizen dan mendapat 1.350 like lebih.

Selain itu, video seorang ibu membawa jenazah menggunakan mobil bak terbuka tersebut mendapat 100 komentar lebih.

Diunggah akun instagram @kabar_banten, Kamis 22 September 2022, video seorang ibu membawa jenazah menggunakan mobil bak terbuka tersebut merupakan video amatir kiriman warga.

Dalam video tersebut, terlihat satu unit mobil bak terbuka yang membawa seorang ibu yang tengah menangis sambil memayungi jenazah yang diketahui di Ruas Jalan Simpang Bayah, Pasir Putih, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

Video tersebut diketahui merupakan rekaman seorang relawan yang secara tak sengaja melihat mobil bak terbuka yang membawa seorang ibu sambil memayungi jenazah.

Tak lama kemudian, mobil bak terbuka yang membawa sang ibu beserta jenazah tersebut berhenti.

Setelah dibujuk, akhirnya sang ibu mau diantar menggunakan ambulan milik relawan Respek Peduli menuju rumah duka.

Lalu, jenazah tersebut dipindahkan dari mobil bak terbuka ke ambulan untuk dibawa ke rumah duka di Kampung Rabig, Desa Kujang Jaya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak Banten.

Leave a Comment