Viral Video Seks Kebaya Merah, Polda Bali Sebut Sudah Direpost 400 Kali

Denpasar

Video seks kebaya merah dengan durasi 16 menit menggegerkan media sosial. Polda Bali mengungkap video seks kebaya merah itu sudah direspost hingga 400 kali melalui pesan WhatsApp.

Kepala Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana (Tipid) Siber Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengungkap hal tersebut yang membuat pihaknya kesulitan melakukan penyelidikan penyebar pertama kali.

“Sudah agak susah itu untuk mencari penyebar pertama karena sudah banyak diteruskan. Sudah tangan ke 300 atau 400 orang. Itu yang agak susah,” tuturnya.



Video seks kebaya merah itu tersebar lewat pesan WhatsApp. Dalam video seks tersebut, si perempuan memakai kebaya merah dan si laki-laki hanya mengenakan handuk.

Kedua pemeran itu menutupi wajahnya dengan topeng. Dalam video yang detikBali lihat, awalnya perempuan kebaya merah mengantarkan asbak.

Kemudian laki-laki yang hanya menggunakan handuk berwarna putih keluar dari kamar mandi hotel. Selanjutnya, mereka melakukan hubungan badan yang diduga berdasarkan skenario seolah-olah terjadi antara karyawati dan tamu hotel.

Nanang menyebut hingga saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait video seks viral tersebut. Namun polisi hingga kini belum menemukan lokasi pembuatan video tersebut.

Sementara, untuk kebaya merah digunakan oleh pemeran wanita, menurut Nanang, bisa jadi itu adalah kebaya khas Jawa ataupun Bali.

“Kita nyari lokasinya itu di mana, apakah itu di Jawa atau di Bali. Karena baju itu identik di Jawa juga seperti itu. Nggak harus di Bali,” ungkapnya.

Simak Video “Geger Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum di Mobil Usai Melukat
[Gambas:Video 20detik]
(nor/dpra)

Leave a Comment