Viral Video Remaja Acungkan Sajam di Cianjur, Warga Resah Minta Polisi Bertindak

CIANJUR, iNews.id – Sejumlah remaja bersepeda motor ugal-ugalan sambil mengacungkan senjata tajam di Jalan Mangunsarkoro, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, viral di media sosial. Rekaman video berdurasi 30 detik itu beredar luas di aplikasi perpesanan, Rabu (2/11/2022) malam.

Selain mengacung-acungkan senjata tajam, para pemotor yang diperkirakan masih berusia belasan tahun itu juga berteriak-teriak.

Seorang warga Nagrak, Cianjur Kota Rendi Mukjizat (40) mengaku resah dengan beredarnya video di WhatsApp grup dan media sosialnya.

“Kelakuannya sudah sangat meresahkan, membuat warga khawatir dan polisi harus segera bertindak sebelum adanya korban dari ulah mereka,” kata Rendi, kepada wartawan.

Kapolsek Cianjur Kota Kompol Faizsal membenarkan video sekelompok pemuda yang mengacungkan sejata tajam tersebut terjadi di wilayah hukumnya. 

Namun Faisal menyebutkan, video yang beredar luas di media sosial dan WhatsApp grup itu sudah lama terjadi, yakni beberapa bulan lalu.

“Betul kejadiannya di seputaran Jalan Mangunsarkoro, tapi itu merupakan video lama dan kejadiannya beberapa bulan lalu,” kata Faisal.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel:

Leave a Comment