Viral Video Pria Hajar Perempuan Habis-Habisan, Ahmad Sahroni: Pak Polisi Tolong Tangkep Ini : Okezone Nasional

JAKARTA – Media sosial tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan seorang pria menghajar perempuan habis-habisan.

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit tersebut, terlihat seorang pria yang tidak segan melakukan kekerasan ke perempuan dengan melakukan dorongan, pemukulan, dan tendangan.



Bahkan ia berkali-kali memukul perempuan tersebut menggunakan sandal yang ia pakai.

Video viral ini kemudian mendapatkan sorotan dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah ulang kejadian kekerasan tersebut dan meminta polisi untuk segera menangkap pelaku yang ada di dalam video.

“pak Polisi tolong tangkep ini anak laki laki yg sy anggep ini anak mental Cere… beraninya sama perempuan.. begoo banget ini anak laki tolol…” tulis Ahmad Sahroni dalam keterangan videonya.


Baca Juga: Penting! Ternyata Saham dan Obligasi Bisa Jadi Agunan untuk Hadapi Masa Resesi yang Mengintai

Permintaan Ahmad Sahroni pun mendapatkan dukungan dari netizen yang turut berkomentar di kolom komentar akun Instagram-nya.

Tak sedikit dari mereka yang menghujat perbuatan sang pelaku kekerasan tersebut dan juga sosok yang merekam video tersebut.

“Tangkep cwonya sm yg videoin malah ketawa, gada otak!” tulis akun @ayualdani14.

“Tangkap juga pembuat video dan orang-orang yg berada dsana, karena tahu ada kekerasan cuma berdiam hanya merekam video saja.” tulis akun @aansuroboyo.

“Cari. Sampe. Ketemu. Penjarain. Seumur. Hidup.” tulis akun @marioowilliam.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti lokasi kejadian ini di mana dan bagaimana kronologi lengkap dari peristiwa ini.


Leave a Comment