Viral Video Pelecehan Payudara di Tanah Mas Semarang, Polisi Buru Pelaku

SEMARANG, KOMPAS.com – Beberapa waktu yang lalu viral di media sosial pelecehan payudara yang dilakukan seorang pria menggunakan sepeda motor di Jalan Tanah Mas, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infokejadiansemarang.new, pelaku terlihat menggunakan sepeda motor warna putih dengan pelat nomor H 5397 EH. Saat itu, pelaku terlihat memegang bagian payudara korban yang sedang berjalan kaki bersama keluarganya.

Baca juga: Begal Payudara di Gunungkidul, Korban Sempat Kejar Pelaku tapi Tak Berhasil

Korban pun terlihat kaget setelah mendapatkan dugaan pelecehan seksual tersebut. Setelah berhasil melakukan aksinya, pelaku langsung kabur.

Terjadi begal payu dara lur,” tulis akun tersebut dalam caption-nya.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Semarang Kompol Budi Abadi membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi di Kawasan Tanah Mas Semarang.

“Saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh polisi,” jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (27/9/2022).

Dia mengaku belum bisa memberikan keterangan secara lengkap soal kronologi peristiwa kejahatan tersebut karena masih penyelidikan.

“Yang pasti sekarang dalam penanganan polisi,” ujarnya.

Dia memastikan polisi akan melakukan pencarian kepada terduga pelaku pelecehan payudara yang videonya viral di media sosial tersebut.

“Akan dicari sampai ketemu,” paparnya.

Berdasarkan informasi yang dia peroleh, sepeda motor yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya juga sudah dijual.

“Motornya sudah dijual,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Comment