Viral, Video Muda-Mudi Berbuat Tak Sopan di Resto Tawangmangu – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Tangkapan layar video sepasang muda-mudi melakukan tindakan tak sopan di salah satu Resto di Tawangmangu, Karanganyar. (istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Beredar sebuah video berdurasi 14 detik yang menggambarkan sepasang muda-mudi saling berpelukan dan berciuman di sebuah restoran. Diduga, lokasi peristiwa itu berada di kawasan wisata Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Tindakan yang kurang sopan tersebut dilakukan di lantai kedua dari tiga lantai yang ada. Video tersebut diperkirakan diambil oleh pengunjung lain di seberang resto tersebut. Belum diketahui kapan tindakan itu dilakukan, namun video tersebut ramai beredar pada Selasa (27/9/2022).

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, resto yang namanya terlihat di video itu berada di kawasan Cemoro Kandang, Tawangmangu. Di kawasan ini memang banyak terdapat restoran dengan model rooftop dengan dua atau tiga lantai.

Terkait video tersebut, Camat Tawangmangu, Eko Joko Widodo, meminta semua pengunjung di Tawangmangu agar menjaga etika kesopanan.”Bagi pengunjung yang menikmati destinasi wisata di wilayah Tawangmangu untuk tetap menjaga etika/kesopanan di tempat umum,” ujarnya.

Baca Juga: Fenomena “Mobil Goyang”, Antara Fantasi Seksual dan Kecerobohan Akut

Sebagai tempat wisata yang dinikmati semua kalangan, Tawangmangu juga dikunjungi oleh keluarga yang di dalamnya ada anak-anak. Sehingga jika ada pengunjung yang melakukan tindakan yang tidak sopan, maka akan memberikan contoh buruk kepada anak-anak khususnya.

“Karena banyak pengunjung yang masih di bawah umur,” imbuhnya.

Leave a Comment