Viral Video Maling Ngibrit hingga Lupakan Motor, Netizen: Lumayan Dapat Vario

Kejadian maling ketinggalan motor di Surabaya (foto: Tiktok @dj_megakatty)
Kejadian maling ketinggalan motor di Surabaya (foto: Tiktok @dj_megakatty)

JATIMTIMES – Beredar video yang memperlihatkan kejadian pencurian yang diduga terjadi di daerah Surabaya. Dalam video tersebut terlihat warga yang berkerumun di sebuah warung di pinggir jalan. 

Dari keterangan yang diucapkan oleh perekam video, kerumunan tersebut terjadi lantaran warung tersebut baru saja kemalingan.

Beruntungnya kejadian tersebut diketahui oleh warga. Diduga karena kaget dan takut diamuk masa, maling tersebut akhirnya kabur.

Saking paniknya, maling tersebut sampai melupakan sebuah motor yang sebelumnya ia tunggangi.

Video viral

Motor Vario berwarna putih dengan nomor polisi L 4226 GX tersebut tertinggal di halaman warung sasarannya. Selain motor, maling tersebut juga meninggalkan sebuah tas yang berisikan beberapa uang di dalamnya. Serta ada dua tabung gas elpiji.

Menurut keterangan perekam video, maling tersebut memang sudah sangat meresahkan warga dan sudah banyak korbannya.

Kejadian tersebut direkam dan diunggah ke Tiktok melalui akun @dj_megakatty. Unggahan video lantas dibanjiri komentar netizen. 

“Iki motor malinge, meresahkan. Nah seng nyolongi saiki wes ketahuan, wesiku ilang berarti yo iki, nggone wong wong ilang yo iki berarti,” ucap perekam video.

Banyak yang mengatakan ada hikmah di balik musibah tersebut, dimana setelah kemalingan, mereka mendapat ganti sepeda motor.

“Lumayan dapet vario,” tulis komentar @fiendik_86.

“Malah untung to dapet vario?,” sahut komentar @HYUGA HARETA.

“gppa mba dapet motor?,” sahut akun @indah sari572.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Comment