Viral Video Luna Maya Diduga Jadi Sosok Dibalik Lagu Noah ‘Wanitaku’, Netizen Doakan Berjodoh

SEPUTARTANGSEL.COM – Baru-baru ini viral video dari artis cantik Luna Maya yang diduga sebagai sosok inspirasi dari pembuatan lagu Noah yang berjudul wanitaku.

Video tersebut merupakan salah satu cuplikan dari tayangan acara tv musik di salah satu stasiun tv swasta dimana saat itu Luna Maya menjadi salah satu host dari acara tersebut.

Video itu kembali viral dan menarik perhatian netizen pasalnya dalam video berdurasi itu Luna Maya menyebutkan bahwa Ariel tengah menciptakan sebuah lagu kepadanya dalam percakapan telephone.

Baca Juga: Tiket Fan Meeting Kim Go Eun Ludes Terjual Dalam Waktu Singkat Meski Harganya Relatif Mahal

Diketahu Luna Maya dan Ariel sebelumnya sempat menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, video yang tengah viral itu diduga merupakan cuplikan tayangan pada tahun 2009.

“Aku udah selesai nih lagunya, tidur dulu ya gitu,” Ucap Luna Maya dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @tentangmusikk dikutip SeputarTangsel.com pada Selasa, 27 September 2022.

Raffi Ahmad dan Almarhum Olga Syahputra yang saat itu juga merupakan host acara tersebut kemudian meminta Luna Maya untuk menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Ariel Peterpan pada saat itu.

Baca Juga: Kim Go Eun Adakan Fan Meeting, Muncul Kontroverai Harga Tiket yang Terlalu Mahal

“Lagunya gimana enak nggak? tau nggak? coba nyanyiin sedikit aja,” Ucap Raffi Ahmad dan Olga Syahputra.

Leave a Comment