Viral Video Ikan Hiu Berenang di Luar Rumah Saat Badai Ian Menerjang

loading…

Viral video ikan hiu berenang di luar rumah saat Badai Ian menerjang Florida, AS. Foto/outdoorlife.com

WASHINGTON – Seorang pengguna Twitter, Armando Salguero, memposting sebuah video berdurasi seekor ikan terlihat meronta-ronta di air di jalanan depan rumahnya. Video tersebut telah mengumpulkan 10,2 juta view, 18.200 suka, dan beberapa komentar.

“Hiu berenang di jalanan Fort Myers,” tulis Salguero dalam postingan video selama 10 detik itu seperti dilansir dari NDTV, Jumat (30/9/2022).

Badai Ian, salah satu badai paling kuat yang tercatat di Amerika Serikat (AS), menghantam pantai Florida pada Rabu. Tayangan dramatis televisi dari kota pesisir Naples menunjukkan air banjir menggenangi rumah-rumah di tepi pantai, menenggelamkan jalan dan menyapu kendaraan.

Menurut laporan Newsweek, penduduk diberitahu oleh pejabat Florida tentang penampakan buaya, ular, dan beruang selama Badai Ian.

Baca: Badai Ian Menerjang, 3 Wilayah AS Berlakukan Keadaan Darurat

“Anda mungkin lebih mungkin melihat buaya, ular, dan beruang, jadi ingatlah untuk tetap waspada dan beri mereka ruang,” kata Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida (FWC) dalam sebuah pernyataan.

Patroli Perbatasan AS mengatakan 20 migran hilang setelah kapal mereka tenggelam, dengan empat warga Kuba berenang ke pantai di pulau-pulau Florida Keys dan tiga diselamatkan di laut oleh penjaga pantai.

Pusat Badai Nasional (NHC) mengatakan mata badai “sangat berbahaya” mendarat tepat setelah pukul 15:00 waktu setempat di pulau penghalang Cayo Costa, sebelah barat kota Fort Myers.

Badai Ian mempengaruhi beberapa juta orang di seluruh Florida dan di negara bagian tenggara Georgia dan Carolina Selatan.

Leave a Comment