Viral Video Gadis Remaja Nangis Usai Koleksi Merchandise K-Pop Hangus Dibakar Orang Tuanya

INDOZONE.ID – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang gadis remaja menangis usai koleksi merchandise K-Pop miliknya hangus dibakar oleh orang tuanya.

Tentunya siapa saja tahu, mengoleksi merchandise mulai dari album hingga photocard sang idola merupakan salah satu hobi penggemar K-Popers. Sayangnya, gadis remaja itu mengalami hal yang tak diinginkan.

merchandise dibakar
Gadis remaja yang nangis koleksi merchandisenya dibakar. (TikTok/cikatienn)

Hobinya yang telah didukung oleh pihak agensi yang mengeluarkan berbagai jenis merchandise sebagai bisnis mereka justru membuat gadis remaja ini menangis. Sebab, semua yang telah dikumpulkannya hangus menjadi debu.

Baca juga: Aldi Taher Beri Finger Heart ke WayV, Fans Terhibur Sekaligus Jadi Malu: Aneh Banget!

Video itu diunggah akun TikTok cikatienn yang memperlihatkan gadis remaja berpakaian seragam sekolah kaget seluruh merchandise yang disimpan sudah hangus terbakar.

Bahkan ada beberapa buku journal yang dibuat khusus untuk memperindah koleksinya itu. Sayang sekali, koleksi itu harus hangus dan menyisakan kenangan saja.

Selain merchandise yang dia beli, ada beberapa juga merchandise yang diberikan oleh temannya. Tapi itu semua tidak selamat. Hanya beberapa potongan foto yang masih selamat, namun sudah setengahnya terbakar.

Baca juga:¬†Rame ‘Jisoo Deserves Better’, Fans Sebut Jisoo BLACKPINK Selalu Diperlakukan Gak Adil

merchandise dibakar
Gadis remaja yang nangis koleksi merchandisenya dibakar. (TikTok/cikatienn)

Kesedihan gadis itu mendapatkan beragam reaksi dari warganet, termasuk mereka yang juga penggemar K-Pop. Sebagian dari mereka ikut sedih dengan apa yang dirasakan gadis remaja itu.

“Buku journal dia buat sendiri? Siapa tak sedih wehh,” kata akun aliyanaa.

“Ikut nyesekk,” kata akun senggolbck.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave a Comment