Viral video Dedi Mulyadi minta salaman dicuekin istrinya Anne Ratna Mustika saat Mediasi Cerai

TiNewss.Com–Viral video yang menunjukkan adegan Kang Dedi Mulyadi mengajak salaman istrinya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat mediasi cerai. Dalam video tersebut, nampak Mantan Bupati Purwakarta dua periode Dedi Mulyadi menjulurkan tangan ke istrinya Bupati Anne Ratna Mustika.

Dalam beberapa lama, Anne tidak menyambut salaman yang disampaikan Kang Dedi. Dan setelah beberapa lama, baru Anne menjulurkan tangannya tetapi tidak beranjak dari duduknya dan tidak menatap wajah Kang Dedi, suaminya.

Kontan video yang diposting di Tik Tok tersebut menjadi¬† viral. Akun @dul3rut yang memposting video dengan caption “Sakali-kalina salila ngarantau di Purwakarta pangih jeung pa DM, pas nempo vidio iyeu asa rendah derajat lalaki teh dikitukeun ku awewe nu pernah dibantu sagalana.. nyesel. (hanya sekali selama merantau di Purwakarta bertemu dengan Pa DM, tetapi ketika melihat video seperti ini merasa rendah derajat lelaki di mata perempuan yang pernah dibantu segalanya,,, menyesal),” kata akun tersebut.

Baca Juga: Imbas Tragedi Kanjuruhan, Juragan 99 Lengser dari Jabatan Presiden Arema FC

Kontan video tersebut mendapat tanggapan yang beragam dari netizen. Saat TiNewss.Com menonton video tersebut, video ini telah ditonton 2.5 juta dan disukai lebih dari 56.4 ribu.

Seorang netizen @eva***, “Sudah bisa cari cuan sendiri smp lupa dr mana asal nya beliau.”

@Dand**, “Jago klu nyalon bupati atau dewan di pilih deui ku masyarakat purwakarta.”

Lain lagi akun @Cicak***, “Tos kieu mah asa karunya ka pak DM teh… tapi da kumaha deui nya pak… ttp semangat nya pak sehat selalu.”

Baca Juga: Cadas Pangeran Sumedang Longsor, Fortuner Ringsek tertimpa Batu Besar

Leave a Comment