Viral Terobos Razia Ganjil Genap, Mobil Tabrak Polisi di Slipi

Selasa, 27 September 2022 – 21:24 WIB

VIVA Metro – Viral di media sosial, seorang pengemudi mobil kabur saat diberhentikan petugas Satlantas Wilayah Jakarta Barat. Mobil Toyota Yaris merah tersebut diketahui melanggar ganjil-genap (gage).

Dari kejadian tersebut pengemudi kemudian berusaha menerobos penjagaan polisi tersebut hingga menyeruduk anggota polisi yang bertugas di dekat Menara Peninsula, Jalan S Parman, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Senin 26 September 2022.

Polisi yang berjaga mengetuk kaca mobil agar dibuka karena pengemudi telah melanggar, namun pengemudi mengabaikan petugas malah langsung pergi dan menyeruduk anggota polisi.

Baca juga: Beli Pertalite Antre Mengular, Warga Pilih SPBU Swasta hingga Eceran

“Di depan Peninsula & Halte Slipi Kemanggisan. Mobil nerobos polisi yang nilang karena ganjil genap,” tulis postingan viral di media sosial.

Tanggapi kasus viral tersebut, Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Maulana Karipesina mangatakan pihaknya saat itu sedang mengantisipasi kendaraan yang melanggar gage di jalan tersebut.

“Ada kendaraan dari Jalan S Parman mengarah ke Slipi dekat halte Transjakarta Peninsula itu memiliki pelat nomor genap. Disetop oleh rekan di lapangan. Tapi, pengemudi mengabaikan. Akhirnya menabrak motor anggota saat itu parkir,” ujar Maulana dikonfirmasi, Selasa 27 September 2022.

Leave a Comment