Viral Tawuran di Cilandak, Polisi Tangkap 7 Remaja Pembuat Onar

loading…

Aksi tawuran remaja di Jalan RS Fatmawati, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi

JAKARTA – Polisi mengamankan 7 orang remaja lantaran diduga melakukan aksi tawuran di depan Kompleks Keuangan, Cilandak, Jakarta Selatan. Video aksi tawuran itu sempat viral di media sosial Instagram.

”Sudah (diamankan) kemarin, masih di bawah umur sehingga dilakukan pemeriksaan di bawah asistensi Bapas, Dinsos, dan orangtua,” ujar Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam, Selasa (27/9/2022). Baca juga: Viral Remaja Tawuran Dekat Pelabuhan Tanjung Priok

Menurutnya, 7 remaja itu diamankan polisi terkait dugaan aksi tawuran yang terjadi di kawasan Cilandak pada Sabtu, 24 September 2022 kemarin. Namun, polisi tak merincikan tentang penyebab aksi tawuran itu.

Adapun aksi tawuran itu terekam kamera ponsel milik warga sekitar hingga akhirnya viral di media sosial Instagram, salah satunya diunggah akun @merekamjakarta.

Tawuran itu terjadi di Jalan RS Fatmawati, tepatnya di depan Komplek Keuangan, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Baca juga: Ini 7 Remaja Pelaku Tawuran Viral di Fly Over Kampung Melayu

Disebutkan, sekelompok remaja tanggung itu datang ke lokasi menggunakan motor. Tampak sejumlah remaja membawa senjata tajam saat melakukan aksi tawurannya. Alhasil, warga yang melihat aksi remaja alay tersebut menjadi geram.

(ams)

Leave a Comment