Viral Soal Tasyi Athasyia, Chef Arnold Malah Bilang “Thank You”

IntipSeleb Gosip – Jagat maya sedang dibuat heboh dengan perseteruan keluarga selebgram Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. Video klarifikasi Tasyi dan suami yang membongkar borok Tasya Farasya berhasil membuat netizen menyerbu akun Instagram Tasya bahkan kolom hingga komentarnya dibatasi.

Namun di sisi lain, Chef Arnold justru malah mendukung Tasyi dan mengucapkan terima kasih. Penasaran? Simak artikel berikut ini.

Chef Arnold Dukung Tasyi

Instagram/arnoldpo @tasyiiathasyia

Foto : Instagram/arnoldpo @tasyiiathasyia

Pemilik nama lengkap Arnold Poernomo alias Chef Arnold dikenal banyak orang melalui program MasterChef Indonesia. Memiliki paras tampan rupawan, chef berusia 34 tahun itu ikut nimbrung pada kisruh Tasyi Athasyia yang kini sedang trending.

Dalam cuitan Twitter pribadinya, Chef Arnold tampak menuliskan sebuah rasa ungkapan terima kasih karena sudah mau berkolaborasi dengan brand milik Chef Arnold. Namun, yang justru buat salfok, ia juga menuliskan kalimat dukungan dengan menyebut Tasyi hebat.

Tasyi lagi trending…saya cuma mau bilang thank you kepada Tasyi and team collab sama Mangkok Ku, dan mau bilang Tasyi hebat karena collab dengan sama Mangkok Ku dan sudah memecahkan record selama collab!” tulis cuitan Twitter Chef Arnold, dilansir Jumat, 23 September 2022.

Leave a Comment