Viral Siswi SD Curhat ke Guru Tentang Kondisi Kehidupannya Selepas Orangtuanya Berpisah

PIKIRAN RAKYAT – Video siswi Sekolah Dasar (SD) yang curhat ke gurunya viral di media sosial. Siswi tersebut menceritakan kondisinya saat orangtuanya bertengkar.

Saat sang guru menanyakan apa alasan dia pindah ke Medan, siswi SD tersebut menyampaikan kalau dirinya ditinggal orangtuanya dan dititipkan ke tetangganya setelah pertengkaran itu.

“Aku nggak dikasih makan,” katanya sambil menangis.

Baca Juga: Viral Lagu Begitu Syulit Lupakan Rehan, Inilah Lirik Asli Lagu Cukup Dikenang Saja

Dalam video itu, siswi SD tersebut menjelaskan juga bahwa dirinya kadang hanya diberikan makanan sisa. Guru yang mendengarkan curhatannya pun langsung memeluk siswi SD itu.

Siswi SD itu juga menyampaikan, setelah kejadian itu dia mulai belajar memasak sendiri tanpa didampingi orang tua.


Saat gurunya menanyakan siapa yang menyarankannya untuk pindah ke Medan, siswi tersebut menyampaikan kalau pamannyalah yang menyuruh bapaknya agar ia pindah biar ada yang mengurus.

Baca Juga: Dorong Kinerja UMKM Lokal, BNI Dukung Pameran Kriya Nusantara

Gurunya pun kembali bertanya, apakah siswi itu merasa enak dan sudah dikasih makan yang layak di rumah pamannya dan dijawab iya dengan anggukan siswi tersebut.

Siswi SD itu juga menyampaikan kepada gurunya, kalau orang tuanya masih mengirimkan uang. Sehingga sang guru menjelaskan kepada siswi itu, kalau sebenarnya orang tuanya tetap menyayanginya.

Leave a Comment