Viral Sekelompok Pemotor di Cianjur Acungkan Senjata Tajam, Kapolsek Ini Sebut Waktu Kejadiannya

Laporan Kontributor Kabupaten Cianjur, Fauzi Noviandi

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR – Beredar video viral sekelompok pengendara motor di Jalan Mangunsarkoro, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur mengacungkan senjata tajam sambil berkendara.

Berdasarkan rekaman video yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut saat ini beredar disejumlah grup whatsapp, dan media sosial, Rabu (2/11/2022).

Dalam rekaman tersebut juga tampak sejumlah pemuda yang mengendarai sepedah motor mengacungkan senjata tajam sambil ugal-ugalan di jalan raya.

Kapolsek Cianjur Kota Kompil Faizsal membenarkan video sekelompok pemuda yang mengacungkan senjata tajam tersebut terjadi di wilayah hukumnya.

“Dilihat dari video yang beredar memang di Cianjur. Namun video itu sudah lama atau terjadi beberapa bulan lalu,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Meski demikian, pihaknya telah menurunkan sejumlah personel dari Polsek Cianjur Kota dan Polres Cianjur untuk memastikan video sekelompok pemuda tersebut.

Baca juga: Warga Lihat Ada Pelajar SMA di Sumedang Bawa Senjata Tajam, Polres Sumedang Perketat Patroli

“Sudah kami cek barusan tapi tidak ada. Situasi di wilayah hukum Polsek Cianjur kota aman dan kondusif,” kata dia.

Faizal menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Cianjur terkait rekaman yang meresakan masyarakat dan akan segera dilakukan penyelidikan. (*)

Leave a Comment