Viral Seekor Beruang Masuki Supermarket dan Mengutil Permen, Kasir: Awalnya…

PIKIRAN RAKYAT – Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan video seekor beruang cokelat besar yang memasuki supermarket.

Beruang itu memasuki supermarket yang terletak di Olympic Valley, California, pada larut malam. Hewan besar tersebut kedapatan mengutil beberapa permen.

Menurut keterangan kasir supermarket yang bernama Christopher Kinson, saat beruang datang berkunjung, dirinya tengah sibuk melakukan sif malam.

“Awalnya saya terkejut. Saya melihat pintu (depan supermarket) terbuka. Saya tidak melihat batang tubuh, tetapi melihat ‘Ya Tuhan, ini beruang’,” ujarnya, sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Times Now pada Rabu, 21 September 2022.

Baca Juga: Paket Merchandise Persib Bandung Dirusak saat Dikirim ke Jakarta, Ketum Jakmania Turun Tangan


Lebih lanjut, dia mengatakan, dirinya tidak berani mendekati beruang tersebut lantaran takut diserang.

“Saya selalu menjaga jarak dan ada pintu belakang di dekat saya, sehingga saya bisa melarikan diri jika itu (beruang) menyerang saya,” tuturnya.

Pria itu juga menjelaskan, pada awalnya ia takut, tetapi setelah beberapa detik beruang itu tidak menyerangnya.

“Awalnya saya takut, tetapi dia (beruang) hanya ingin makan. Anda harus selalu berhati-hati. Saya tidak tahu bagaimana tepatnya dia berpikir. Awalnya memang saya takut, tetapi setelah 15 sampai 20 detik, saya baik-baik saja,” katanya.

Leave a Comment