Viral Ratusan Botol Bir Bintang Tumpah di Jalan Tol, Netizen: Auto Mabuk tuh Aspal

SuaraKaltim.id – Ratusan botol bir Bintang tercecer di jalan tol gegara truk yang membawa minuman keras itu terguling. Akibat kecelakaan itu, aspal tol itu basah akibat pecahnya ratusan bir Bintang.

Peristiwa kecelakaan itu terekam video amatir dan sempat viral di media sosial.

Dalam narasi video yang diunggah oleh akun Instagram, @terang_media menyebutkan jika peristiwa terguling truk yang mengangut ratusan kardus bir Bintang itu terjadi di Tol Jombang – Mojokerto (Jomo) KM 677+400 B, Kamis (29/9/2022) kemarin.

Disebutkan jika kecelakaan itu terjadi karena truk itu mengalami pecah ban di bagian belakang sebelah kiri. Dalam video terlihat tumpahan cairan bir itu membasahi jalan tol.

Baca Juga:Putri Pedangdut Imam S Arifin Ditangkap Polisi, Kasus Penggelapan Belasan Sepeda Motor

Terlihat juga truk itu dalam posisi terguling di sisi kiri ruas tol. Akibat kecelakaan itu, tampak bagian atas truk jebol hingga barang yang diangkut kendaraan itu berhamburan ke aspal.

Dalam video berdurasi dua menit, lima detik itu, terlihat puluhan kardus berantakan di tengah jalan dan banyak botol bir Bintang yang pecah hingga aspal di jalan tol itu terlihat basah.

Sejumlah orang juga tampak membantu mengevakuasi kardus dan pecahan botol bir Bintang yang tercecer di jalan tol. Meski bus itu terguling karena pecah ban, disebutkan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tunggal itu.

Beredarnya video truk pengakut bir Bintang yang terguling di jalan tol ramai dikomentari netizen. Beragam komentar diutarakan netizen menanggapi perihal kecelakaan itu. Namun, sejumlah netizen yang mengomentari video kecelakaan truk bir Bintang itu dengan guyonan.

Di sisi lain, netizen lainnya yang justru bersyukur atas kejadian kecelakaan itu.

Baca Juga:Jokowi Bakal Jadi Irup Upacara Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya Sabtu Besok

“Auto mabuk tuh aspal ,” tulis akun @dhe****.=

Leave a Comment