Viral! Putus Cinta Jelang Take Off, Wanita Ini Menangis Tersedu-sedu di Pelukan Pramugari : Okezone Travel

PUTUS cinta memang menyakitkan. Petaka ini sempat dialami seorang penumpang pesawat Singapore Airlines (SIA) bernama Misa. Wanita 22 tahun ini diputuskan oleh pacarnya saat hendak naik dalam penerbangan dari Singapura menuju New York, Amerika Serikat.

Misa menangis tersedu-sedu sambil memeluk seorang pramugari yang mengenakan seragam batik. Momen tersebut terekam kamera dan videonya sempat viral lewat akun TikTok @misatls.

Melansir dari Mothership, dalam video terlihat Misa terisak dengan wajah memerah dan ada selembar tisu di tangannya.

Kepada Mothership, Misa mengatakan dia kehilangan ketenangannya saat pesawat akan lepas landas dan meminta tisu.

Saat itulah pramugari menyadari bahwa Misa tampak kesal dan menghampirinya untuk memberi Misa pelukan. Dia juga memberi Misa boneka beruang di akhir penerbangan.

Selain pramugari, Misa juga mengatakan kalau dua awak udara SIA lainnya terus-menerus memeriksanya selama penerbangan, dan bertanya apakah dia merasa lebih baik beberapa kali.

Mereka juga mencoba menghibur dan memastikan dia nyaman dengan menyajikan minumannya.

Sementara, awak udara SIA tidak mengetahui apa yang sebenarnya membuat Misa menangis di pesawat. Misa mengatakan perhatian dan layanan mereka membuat penerbangan 18 jam tersebut ‘agak lebih tertahankan’.

Misa menceritakan bahwa pacarnya telah mencampakkan dan meninggalkannya beberapa saat sebelum dia menaiki penerbangan selama 18 jam dari Singapura ke New York.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelum berangkat, pasangan tersebut sempat keluar sebentar, sebelum akhirnya dia memutuskan Misa di waktu yang tidak tepat.

“Dia memutuskan untuk mengakhiri semuanya ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan naik (pesawat),” Kata Misa.

Setelah mengakhiri hubungan mereka, pria tersebut langsung memblokir Misa.

Ilustrasi

Sejak pertama kali diunggah, video tersebut telah ditonton oleh 8,6 juta pengguna TikTok.

“Saya merekam ini karena ketika dia datang memeluk saya, saya pikir itu agak lucu dan saya ingin melihatnya kembali. Tenang, itu tidak terlalu dalam.”

Leave a Comment