Viral Puluhan Pemotor Konvoi Bawa Sajam di Bogor, Polisi Bilang Begini : Okezone Megapolitan

BOGOR – Beredar video viral sejumlah pemotor yang melakukan konvoi di wilayah Ciseeng, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Mereka berkonvoi sambil berteriak dan membawa senjata tajam.

Dalam video yang diterima MNC Portal, puluhan orang ikut dalam konvoi tersebut. Mereka terdengar berteriak sepanjang jalan sambil menenteng berbagai senjata tajam di tangan.



Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo D.C Tarigan mengatakan video itu terjadi pada Minggu 25 September 2022 dini hari. Dalam laporan diterimanya, tidak ada korban dalam aksi konvoi tersebut.

“Informasinya Minggu dini hari jamnya belum pasti, yang jelas dini hari. Korbannya enggak ada. Belum (tawuran), cuma nunjuk-nunjuk kekuatan saja paling posting gitu saja,” kata Siswo dikonfirmasi.

 Baca juga: Oknum TNI yang Acungkan Pistol di Tol Jagorawi Ditahan 20 Hari

Diduga, mereka berasal dari wilayah luar yang mencari lawan di Bogor. Sejauh ini, belum ada laporan terkait kerugian atau yang lainnya dalam kejadian itu.

“Biar kelihatan eksis kali ya cari jati diri, sampai sekarang belum ada laporan atau aduan dari masyarakat terkait adanya kerugian materi atau korban jiwa. Imbauan ke orangtua agar lebih aktif lagi mengawasi anak-anaknya,” tutupnya.


Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(qlh)

Leave a Comment