Viral Pria Disebut ‘Pebinor’ Dipukuli dengan Balok Kayu di Mojokerto

Mojokerto

Sebuah video rekaman CCTV penganiayaan di minimarket Jalan A Yani, Mojokerto viral di media sosial. Dalam video itu, seorang pria dipukuli oleh pelaku dengan balok kayu hingga bersimbah darah. Penganiayaan itu diduga karena korban disebut merupakan perebut istri orang (pebinor).

Tidak terlihat dengan jelas bagaimana penganiayaan itu terjadi. Hanya terlihat dalam video rekaman CCTV itu pegawai minimarket merampas balok kayu dari tangan pelaku.

Selanjutnya, video itu juga menunjukkan beberapa orang dan pegawai minimarket yang menarik pelaku agar menjauh dari korban. Semua kejadian itu terlihat seperti di teras sebuah minimarket.

Selain video, ada juga sebuah foto yang menunjukkan kondisi pria yang disebut pebinor tersebut. Pria itu hampir seluruh kepalanya diperban, termasuk muka. Terlihat masih ada darah pada hidung hingga mulut.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rizki Santoso membenarkan terjadinya penganiayaan yang terekam kamera CCTV sebuah minimarket di Mojokerto tersebut.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi di teras sebuah minimarket yang ada di Jalan Ahmad Yani pada Selasa (21/9/2022) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Rizki menjelaskan bahwa penganiayaan itu dipicu dugaan adanya perselingkuhan. Korban diduga telah berselingkuh dengan istri pelaku penganiayaan tersebut.

“Diduga korban berselingkuh dengan istri pelaku. Karena ada perselingkuhan itu pelaku menganiaya korban,” ujar Rizki kepada wartawan, Rabu (21/9/2022).

Simak Video “Menyusuri Gua Buatan Sepanjang 60 Meter di Kebun Warga Mojokerto
[Gambas:Video 20detik]
(dpe/iwd)

Leave a Comment