Viral, Pria Bawa Bocah Curi Tabung Gas Milik Tukang Bakso di Tanjung Priok : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Aksi pencurian terjadi di kawasan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Seorang pria terekam kamera CCTV mencuri sebuah tabung gas milik tukang bakso. Dalam beraksi, pelaku membawa seorang anak kecil.

Berdasarkan rekaman CCTV yang viral di media sosial, aksi pencurian ini terjadi di Jalan Kebon Bawang, tepatnya di depan Masjid Jami Al Murtado. Pelaku datang ke lokasi menggunakan sepeda motor.



Pelaku terlihat membonceng seorang anak dan berhenti dekat gerobak bakso yang sedang ditinggalkan korban atau pedagangnya yang diketahui sedang sholat.

Saat di lokasi, pelaku terlihat menyuruh anak yang diboncengnya tersebut untuk memantau situasi di dalam masjid tempat korban sholat. Melihat situasi aman, pelaku kemudian melakukan aksinya.

Pedagang bakso atau korban pencurian, Eko Suparji mengatakan, aksi pencurian gas tabung melon miliknya tersebut terjadi pada Selasa (8/11/2022) saat dirinya sedang sholat.


“Memang biasa mangkal di sini aja. Gas ditaruh di bawah gerobak, biasanya aman. Keluar dari sholat tiba-tiba udah enggak ada gas. Pelaku enggak kenal. Kalau dilihat di kameranya dua ada anak kecil satu, yang ngambil gas cowo yang bawa motor,” Ucapnya.

Atas kejadian yang viral di media sosial ini, Eko berharap pelaku pencurian tabung gas miliknya merasa malu dan mengembalikan tabungnya kembali. Dirinya juga berharap pelaku tidak mengulangi perbuatannya.

Leave a Comment