Viral! Pencuri di Kabupaten Bandung Terekam Gasak 2 HP Saat Ada yang Live di Aplikasi

BANDUNG – Jagat maya dihebohkan dengan kasus pencurian di Kabupaten Bandung. Pasalnya, aksi pelaku yang menggasak 2 HP sekaligus terekam dari HP lain yang tengah dipakai live di salah satu aplikasi medsos.

Berdasarkan informasi yang beredar dan viral, aksi pencuri menggasak HP itu terjadi di toko Bean Bag yang berada di Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung sekira pukul 10.55 WIB, Kamis 22 September 2022.

Bila mengamati rekaman video berdurasi 45 detik, terlihat jelas muka seorang pria yang menggasak 2 HP itu. Mengenakan kemeja hitam dan topi, si pencuri terlihat mendekati kerumunan para pembeli di toko Bean Bag.

Seperti berpura-pura akan membeli barang, dia lantas masuk ke area toko sambil melihat-lihat situasi. Merasa telah aman, si pencuri nampak mengambil HP yang ada di salah satu toko di Kabupaten Bandung itu.

Sejurus kemudian, setelah mengambil HP incarannya si pencuri berkemeja hitam dan topi hitam itu langsung bergegas pergi ke luar toko dengan kawannya yang terlihat mengendarai sepeda motor jenis matic.

Leave a Comment