VIRAL Penampakan Motor Buricak Burinong Ini Auto Bikin Para Pengendara Heran, Netizen: ‘Eleh Odong-odong Ge’

KABAR PRIANGAN – Banyak cara dilakukan pemilik kendaraan dalam berinovasi memodifikasi kendaraan kesayangannya. Mulai cara yang normal-normal saja hingga cara unik bahkan ekstrem. Kalau normal-normal saja keunikannya sih tak masalah. 

Namun, jika memodifikasi hingga hasilnya ekstrem, tentu harus dilakukan dengan banyak pertimbangan. Terutama jangan sampai melanggar aturan berlalu lintas hanya gara-gara kendaraan yang digunakan tak sesuai spek (spesifikasi) lagi bahkan melampaui setelan pabrik.

Hal tersebut karena kendaraan modifikasi itu akan digunakan di jalanan. Selain jangan sampai membahayakan diri sendiri, juga jangan sampai pengguna lalu lintas lainnya yang tak bersalah justru menjadi korban. 

Baca Juga: Sukses Mempermalukan Pemain-pemain Liga Top Eropa, Pemain Timnas Indonesia Jangan Jemawa, Masih ada Laga Kedua

Baru-baru ini, viral di media sosial oleh munculnya kendaraan modifikasi yang pastinya bukan setelan pabrik. Meski modifikasinya terlihat sederhana, namun motor tersebut unik.

Betapa tidak, motor yang sepertinya matik itu tampilannya begitu buricak burinong. Nyala lampu kelap-kelip memenuhi body motor, layaknya lampu hias yang dipasang di jalan-jalan atau atap rumah saat memeriahkan Agustusan.

Tak jelas motor tersebut warna dan merk apa karena rekaman video mengambilnya saat malam hari. Namun, pengendara motor yang memakai jaket merah dan helm tampak begitu santai. Keberadaan motor itu pun menarik perhatian dan membuat suasana jalan seolah menjadi meriah.

Baca Juga: Rumah Kontrakan di Ciawi Tasikmalaya Digerebek Tim Maung Galunggung, Ternyata Selama Ini Jadi Gudang Miras

Di depan motor buricak burinong, seorang pria berbaju putih dengan celana panjang warna gelap tampak terheran-heran melihat penampilan motor. Ia berjalan bolak-balik dan terus memperhatikan motor dari depan. Tak jelas pula apa yang diucapkan pria tersebut kepada pengendara motor. 

Leave a Comment