Viral Pemotor Jatuh Usai Senggolan dengan Mobil di Bandung

Bandung

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Senin (26/9) sekitar Pukul 16.42 WIB. Satu unit mobil bersenggolan dengan pengendara sepeda motor di jalan tersebut.

Dari video viral yang beredar di media sosial, pengguna sepeda motor berboncengan datang dari arah BEC, saat waktu bersamaan datang satu unit mobil Honda CRV dengan pelat nomor D 1188 AIX.

Tepat di depan Kampus 2 ASM Kecana Kota Bandung kedua kedaraan bersenggolan dan mobil CRV tersebut kabur, ngebut ke arah Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung.



Informasi tersebut dibenarkan oleh Kanit Gakum Satlantas Polrestabes Bandung IPTU Arif.

“Kejadian kemarin di Jalan Wastukencana, TKP sebelum Rumah Dinas Pangdam atau depan Kampus 2 ASM Kecana,” kata Arif via pesan singkat, Selasa (27/9/2022).

Dalam kejadian ini, korban hanya mengalami luka ringan dan tidak melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian.

“Korban hanya lecet dan langsung pulang, untuk mobil yang menabrak tidak sempat diberhentikan karena secara pasti kejadiannya tidak terlihat,” ungkapnya.

Korban merupakan warga Kota Cimahi, saat diarahkan ke rumah sakit korban menolak.

“Enggak laporan. Korban pengendara dan yang dibonceng hanya luka lecet, diarahkan untuk ke RS tidak mau, eggak lama setelah kejadian setelah diberikan penanganan oleh warga yang ada di Kampus 2 ASM Kecana langsung jalan lagi pulang ke Cimahi,” katanya.

(wip/yum)

Leave a Comment