Viral, Nasabah Bank di Tuban Mengaku Antre hingga 7 Jam Baru Terlayani

Terkait hal keluhan yang viral tersebut, Pemimpin Cabang BRI Tuban Ayub Burhan meminta maaf atas insiden lambatnya pelayanan yang dikeluhkan nasabah di BRI Rengel. Pihaknya juga telah bertemu dengan nasabah yang bersangkutan tersebut.

“Kita sudah ketemu dengan nasabahnya, kita sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan kemarin itu,” ungkap Ayub Burhan didampingi Wakil Pemimpin Cabang BRI Tuban Arif N.

Perusahaan plat merah itu pun menepis jika antrean nasabah di BRI Rengel kemarin sampai 7 jam baru terlayani. Sebab, berdasarkan analisis rekaman video CCTV terlihat antrean tidak sampai 7 jam.

“Kalau berdasarkan analisis kami melalui CCTV tidak sampai 7 jam. Kurang lebih antrean 3 jam kalau dilihat dari CCTV,” jelas Ayub Burhan.

BRI terus mengedukasi para nasabah untuk dapat memanfaatkan dan menggunakan layanan digital banking seperti aplikasi BRImo, layanan e-Channel (CRM, ATM), maupun Agen BRILink.

“Transaksi menggunakan layanan digital banking ini bisa lebih mudah dan nyaman buat nasabah,” tambahnya.

Antisipasi kejadian serupa, Ayub Burhan mengaku telah menambah petugas untuk meningkatkan pelayanan kepada para nasabah. Termasuk memberikan kemudahan salah satunya penyediaan layanan digital banking untuk mengurangi antrean di banking hall.

 

Leave a Comment