Viral Messi ‘Ditampar’ De Paul di Latihan Timnas Argentina

Miami

Rodrigo De Paul kedapatan ‘menampar’ Lionel Messi dalam sesi latihan Timnas Argentina. Video dua pemain tersebut viral di media sosial.

Timnas Argentina menjalani sesi latihan di Miami, Amerika Serikat, pekan ini. Sesi tersebut digelar untuk persiapan menghadapi laga uji coba kontra Honduras, Sabtu (24/9/2022) pagi WIB.

Pada satu kesempatan, De Paul tampak terlibat obrolan dengan Messi. Gelandang Argentina itu mengucapkan sesuatu dan melayangkan tangannya ke wajah La Pulga.

Leandro Paredes kemudian datang dan memisahkan De Paul dan Messi. Ketiga pemain Argentina itu lantas tertawa dan melanjutkan latihan.

Menukil laporan Mundo Deportivo, Rodrigo De Paul menampar Lionel Messi dengan maksud bercanda. Pemain Atletico Madrid itu juga bertanya kepada Messi sebelum melemparkan tangan ringan kepadanya.

“Apakah kamu bodoh, Leo?” kata De Paul kepada Messi, dikutip dari Mundo Deportivo.

Video De Paul ‘menampar’ Messi lantas viral di media sosial. Tidak sedikit yang mengira keduanya terlibat pertengkaran serius, sebelum akhirnya sadar jika hal itu hanyalah candaan semata.

Lionel Messi dan Rodrigo De Paul sudah bermain bareng di Timnas Argentina sejak 2018. Keduanya sukses memenangkan trofi Copa America 2021 buat Tim Tango.

(bay/krs)

Leave a Comment