Viral Lagi Sesumbarnya Soal Beli Manchester United, Ustaz Yusuf Mansur: Kita Harus Bedakan Mimpi dan Halu

PIKIRAN RAKYAT – Sesumbar Ustaz Yusuf Mansur soal keinginan membeli klub bola Eropa, Manchester United sekira tahun lalu, telah menjadi viral lagi dalam media sosial beberapa waktu terakhir.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan soal keinginan membeli Manchester United dalam siaran podcast bersama Dahlan Iskan pada 11 Oktober 2021.

Dalam podcast itu, Ustaz Yusuf Mansur menyatakan siap mengubah nama Manchester United menjadi Mansur United, jika benar-benar membeli klub bola yang semula berada dalam naungan keluarga Glazer itu.


Hingga setahun berlalu, keluarga Glazer benar-benar mengumumkan rencana untuk melepas Manchester United, mulai dari menerima investasi baru hingga menjual klub bola itu.

Baca Juga: Yusuf Mansur Soroti Gempa Bumi Cianjur, Tunjukkan Video Kerusakan Bangunan Kampus Imam Syafii


“Sebagai bagian dari proses, dewan direksi mempertimbangkan semua strategi alternatif, termasuk menerima investasi baru ke dalam klub, penjualan, hingga transaksi lainnya berkaitan dengan perusahaan,” demikian bunyi pengumuman Manchester United dalam situs resminya.

Ustaz Yusuf Mansur pun mengetahui ucapannya tahun lalu sedang viral kembali, yang disampaikan oleh seorang teman dalam aplikasi pesan instan WhatsApp.

Ayahanda Wirda Mansur itu, kemudian menerangkan penjelasan bahwa harga jual Manchester United yang beredar saat ini, sebesar Rp167 triliun merupakan hal murah untuknya.

Namun, ditekankan Ustaz Yusuf Mansur, masyarakat yang harus mulai membedakan antara pengertian mimpi dan halu.

Leave a Comment