Viral Kakek Gahar Keluarkan Tombak saat Didatangi 3 Pemuda Bawa Senjata Tajam di Medan

MEDAN, iNews.id – Video kakek yang sigap mengambil tombak saat didatangi tiga pemuda membawa senjata tajam (sajam) viral di media sosial, Kamis (22/9/2022). Lokasi tersebut berada di Jalan Industri Medan, Medan, Sumatra Utara (Sumut).

Dari rekaman CCTV yang beredar diketahui peristiwa itu terjadi pada Senin (19/9/2022) pukul 23.02 WIB. Rekaman tersebut pertama kali dibagikan akun Instagram TKP Medan. 

Tampak dalam rekaman itu, tiga pemuda berboncengan. Satu di antara pemuda itu tiba-tiba turun dan membawa senjata tajam. 

Posisi yang kakek saat itu berada di seberang jalan terlihat membereskan sesuatu. Menyadari ada yang jangkal dengan kehadiran pemuda pembawa sajam tersebut, sang kakek langsung mengambil tombak.

Terlihat kakek itu juga mengambil sesuatu di motornya. Sontak ketiga pemuda itu langsung pergi. Hingga kini belum diketahui pasti niat ketiga pemuda tersebut. 

Netizen yang mengetahui hal tersebut pun menilai sikap sigap sang kakek perlu ditiru. Tindakan tersebut jelas membuat ketiga pemuda itu terkena mental.

“Kena mental itu tiga cowok muda berbekai pisau begitu lihat kakek punya tombak,” tulis akun @aloisius_*****

Editor : Nani Suherni

Bagikan Artikel:

Leave a Comment