Viral! Kabur Setelah Tabrak Sepeda Motor, Sebuah Mobil di Malang Hancur Dirusak Massa yang Emosi

Jakarta – Beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram memperlihatkan momen saat sejumlah masyarakat yang nampak emosi dan mengamuk menghancurkan sebuah mobil yang diduga kabur setelah menabrak sepeda motor.

Video viral tersebut diunggah oleh sebuah akun instagram @andreli_48 pada hari Minggu (30/10/2022) menunjukan sejumlah warga yang merusak sebuah mobil yang baru saja menabrak.

Pada video yang viral tersebut terlihat momen saat sejumlah warga yang emosi mengamuk dan merusak sebuah mobil berwarna hitam milik pelaku yang diduga kabur setelah menabrak sepeda motor.

“Menabrak motor dan kabur, mobil Avanza jadi amukan setelah dikejar dan tertangkap warga, kejadian di sengkaling-suhat kab Malang,” tulis @andreli_48 pada keterangan video yang diunggah. 

Terlihat pada video yang viral yang beredar di media sosial instagram itu sebuah mobil hitam dengan kondisi yang rusak parah akibat dari amukan dari sejumlah masyarakat yang emosi terhadap pengendara mobil yang kabur setelah menabrak.

Leave a Comment