Viral hajatan digelar di dalam kolam renang, kalau hujan auto bub

Brilio.net – Sebagai warga Indonesia, kamu pasti udah nggak asing lagi sama penyelenggaraan hajatan. Biasanya, hajatan ini digelar untuk memperingati perayaan tertentu.

Nah, kalau udah ada kata hajatan, umumnya sih identik dengan pesta pernikahan. Ya, memang sudah lumrah kalau pernikahan mengadakan pesta resepsi yang digelar sebagai bentuk syukuran.

Sebagian orang memilih untuk menyelenggarakan hajatan di gedung, hotel atau tempat hajatan pada umumnya. Tapi kalau di Indonesia, banyak orang yang menyelenggarakan hajatan di halaman rumah, bahkan kadang harus makan badan jalan. Kalau kayak gini kadang bisa mengganggu pengguna jalan.

Untuk itu, disarankan mengadakan hajatan di tempat terdekat yang lebih memadai. Tapi kalau orang ini kayaknya punya ide yang berbeda buat mengadakan hajatan.

Alih-alih makan badan jalan atau bikin sesak gang, orang ini memilih mengadakan hajatan di kolam renang. Eits, tapi bukan kolam renang yang berisi air ya, melainkan kolam renang yang kering alias airnya sudah dikuras.



bikin hajatan di kolam renang takutnya hujan © berbagai sumber

foto: TikTok/@berlianahm3

 

(brl/lea)

Leave a Comment