Viral Fan Berlarian Tak Sabar Masuk Area Konser NCT 127

Jakarta, CNN Indonesia

Para penggemar NCT 127 tak sabar untuk bertemu idola mereka meski acara konser NCT 127: 2nd Tour Neo City: Jakarta – The Link baru akan dimulai beberapa jam kemudian.

Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan para penggemar tampak berlomba-lomba masuk ke gedung ICE BSD, lokasi konser NCT 127.

Video tersebut diunggah pada Jumat (4/11) sekitar pukul 11.00 WIB, atau delapan jam sebelum konser dimulai pada pukul 19.00 WIB. Pintu masuk area konser pun dibuka pada 17.00 WIB.

@onny.x Cukup kaget pas semua tbtb lari !! 😭🙏🏻 #nct #nct127 ♬ 2 Baddies – NCT 127

[Gambas:Instagram]

Konser NCT 127 di ICE BSD yang diadakan pada 4-5 November 2022 ini merupakan salah satu konser KPop pertama setelah tragedi Itaewon yang membuat banyak agenda hallyu dibatalkan seiring dengan masa berduka.

Sementara itu, konser ini juga jadi yang pertama setelah kisruh gelaran konser Berdendang Bergoyang yang melebihi kapasitas sehingga menjadi perhatian publik.

Personel NCT 127 sendiri sudah bertolak dari Seoul ke Jakarta pada Kamis (3/11) siang waktu Korea. Sejumlah media lokal Korea juga merilis foto yang menampilkan para anggota boygroup SM Entertainment tersebut.

Dilansir dari Newsen via Naver, Taeil NCT 127 tampak mengenakan flanel biru dengan t-shirt putih serta celana kargo berwarna hijau.

Sementara itu, Osen juga merilis foto Yuta dan Johnny tengah bersama dua anggota NCT 127 lainnya. Yuta tampak mengenakan jaket motif, sedangkan Johnny mengenakan flanel kuning-coklat dan bertopi hijau.

Anggota lainnya seperti Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Mark, Haechan, dan Jungwoo juga tampak sudah berada di bandara untuk bertolak ke Jakarta.




Gif banner Allo Bank

(end)




Leave a Comment