Viral Emak-Emak Tampar Bocah di Playground Mega Mall Pontianak Hingga Pipi Merah: Kayak Orang Gila!

SuaraKalbar.id – Viral video seorang emak-emak menampar bocah laki-laki saat berada di kawasan Playground yang berlokasi di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada hari Jum’at (28/10/22).

Lewat video yang dibagikan ibu korban lewat akun sosial media @pontianak_infomedia, terlihat ibu korban sempat merekam pelaku yang dengan bergegas kabur usai mengetahui dirinya di rekam.

Dalam video yang dibagikan, terlihat ibu korban tampak mengomel kepada pelaku atas tindakan yang baru saja dilakukannya.

“Ibu saya kasih tau ya, ibu itu orangtua. Anak orang kena pukul sampai merah pipinya. Terlalu, kayak orang gila,” ucap ibu korban kepada pelaku dengan nada tinggi.

Baca Juga:Ratusan Emak-emak Majelis Taklim Jatuh Hati pada Ketua KPK: Pak Firli Ini Berani Betul!

Sempat menoleh beberapa kali saat ditegur, pelaku tampak bergegas pergi dari lokasi kejadian.

Pada unggahan tersebut, juga terlihat wajah bocah laki-laki malang tersebut tampak dengan jelas terlihat memerah diduga bekas tamparan dari emak-emak yang tampak berpakaian gamis lengkap dengan kerudung berwarna cream.

Menurut kesaksian yang diberikan ibu korban, awalnya kejadian tersebut bermula dari pertengarkan antara anak pelaku dan anak korban di playground tersebut.

“Lagian ya bang anaknya duluan tendang anakku loh. 2 kali malah. Jadi yang ke dua kali anakku balas,” ucap ibu korban.

Namun sayangnya, ketika perkelahian kedua anak tersebut akan dilerai oleh ibu korban, sang pelaku malah datang memukul asisten korban dan melayangkan aksinya menampar sang korban.

Baca Juga:Pria Ini Pamer Amplop Sogokan Calon Kepala Desa, Nominalnya Bikin Tercengang

“Pas aku mau lerai, ibu ini langsung pukul asistenku dan langsung tampar anak saya,” tambah ibu korban.

Leave a Comment