Viral Dua Anak SD Bernyanyi Lagu Namaku Sambo: Jangan Tanya Soal Hukum, Mereka juga Mafia

PIKIRAN RAKYAT – Kasus Sambo sampai hari ini masih hangat diperbincangkan oleh publik, kabar terakhir kasus tersebut, yaitu penolakan permohonan banding yang diajukan terkait pemecatan Sambo. 

Sejak perjalanan kasus Sambo yang mulai terungkap atas tuduhan peran dalam pembunuhan Brigadir J pada tanggal 8 Juli 2022, menjadi viral dan timbul berbagai opini dari masyarakat. 

Sampai akhirnya terdapat video viral dua orang anak berseragam SD berani melakukan kritik terhadap kasus sambo melalui nyanyian yang berjudul “Nama Ku Sambo” yang berdurasi selama 2 menit, 14 detik. 

Baca Juga: 3 Bukti Baru Dugaan Reza Arap Selingkuh dari Wendy Walters, Kepergok Berduaan di Kamar hingga Ribut Besar

Dalam lirik lagunya, kedua bocah tersebut menyanyikan lagu yang memperkenalkan Sambo, lalu pangkat yang dimilikinya, serta menyampaikan bahwa nama ia sudah terkenal sampai internasional. 


Selain itu, dari lagu tersebut terdapat lirik lagu yang menyampaikan bahwa soal “tipu menipu” bisa berguru dengan cara sebut namanya saja (Sambo). 

Selanjutnya, terdapat lirik lagu pedas yang berkaitan dengan hukum. 

Baca Juga: Vladimir Putin Kerahkan Lebih Banyak Pasukan ke Ukraina, Ancam Luncurkan Nuklir

Lagu tersebut menyampaikan sindiran bahwa sambo kebal dengan hukum, karena semua itu telah diatur terutama, terdapat mafia yang memiliki rahasia uang dipegang oleh dirinya. 

Leave a Comment