Viral di Medsos, Geng Motor Kembali Buat Resah Warga Kota Jambi – Metrojambi.com

JAMBI – Kelempok geng motor pada Jumat (23/9/2022) malam kembali beraksi di Kota Jambi dan membuat resah warga. Aksi geng motor di kawasan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi itu viral di media sosial.

Dalam akun Instagram @Kabarkamupungkito tertulis geng motor kembali beraksi di Kotabaru sekitar pukul 23.30 WIB. Banyak pengendara langsung menghindar dan memutar balik kendaraannya.

Dalam video terdengar seseorang mengatakan “Dibacok bang” dan salah seorang lainnya juga mengatakan hal yang sama.

“Iyo dibacok bang. Innalillahi,” ujar seorang dalam video yang beredar.

Sementara itu, berdasarkan video yang diperoleh Metrojambi.com, si perekam tampak kaget dengan seseorang alami luka diduga kena bacok dibagian kepalanya yang mengeluarkan darah dari bagian kepala, dan orang itu menggunakan baju hitam yang didampingi oleh seseorang yang ada di belakangnya menggunakan hodie berwarna putih.

“Fik, astaga kamu,” ujar seorang perekam.

Selain itu, terdapat seorang pemuda yang menggunakan baju warna putih terbaring dipinggir jalan dengan memegang kedua kepalanya.

Kemudian, para nitizen pun membanjiri komentar didalam akun Instagram @Kabarkampungkito dengan menandai akun @Polda_ jambi, @Polrestajambi, dan @serigalakotaofficial.

“Jadi ngeri keluar malam kalo kondisi Jambi kayak gini,” tulis salah satu akun @bengbiehendri.

Selain itu netizen @aidinaaa “Tolong ditindak lanjut ini yang menandai akun @Polda_jambi”.

Leave a Comment