Viral Curhat Pria Malah Kepincut Calon Adik Ipar Jelang Tunangan dengan Pacar

Malaysia

Ada saja cobaan, ujian dan godaan sebelum pernikahan yang kerap menggoyahkan pasangan. Jika kamu dan pasangan berhasil melewati ujian sebelum pernikahan, tandanya kamu sudah siap menjalani kehidupan rumah tangga.

Seperti yang dialami oleh pria asal Malaysia ini yang sudah siap naik pelaminan, malah terpukau dengan paras cantik adik calon istrinya. Kisah pria yang tidak disebutkan namanya itu viral setelah diunggah melalui akun Twitter @ConfessTweetMY.

Dalam curhatan yang diunggah diketahui pria tersebut menjalin hubungan dengan pacarnya selama dua tahun. Hubungan keduanya semakin serius dan memutuskan untuk menggelar acara tunangan. Ketika ia datang ke rumah pacarnya untuk kenal dengan keluarga besar, dia malah kepincut dengan adik kandung pacar.

“Saya pergi ke rumah dia untuk kenal dengan ibu, bapak dan saudara kandungnya. Tapi ada suatu kejadian. Saya malah terpukau ketika melihat adiknya pacar. Dia cantik banget 3 kali lipat dibanding pacar saya,” tulis pria tersebut di akun Twitter @ConfessTweetMY.

Menurut pria tersebut, ia mencintai pacarnya tapi tidak menampik jika calon adik iparnya jauh lebih cantik. Paras wajah calon adik iparnya membuat pria tersebut terbayang-bayang.

“Saya tidak tahu, saya kayak seperti lebih rindu ke adiknya dia. Saya tidak tahu kenapa,” tambahnya.

Ia merasa bingung apa yang sedang ia rasakan. Pria tersebut meminta pendapat warganet. “Semua dalam pikiran saya saja. Apa yang perlu saya lakukan?” tanya pria tersebut.

Unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 1.000 Retweets. Warganet langsung menanggapi unggahan curhatan pria tersebut. Ada yang mengatakan pria itu belum siap untuk menjalin hubungan pernikahan dan memintanya membenahi niat.

“Pria kayak gini tidak setia dalam hubungan. Bayangkan berjuta wanita cantik di luar sana. Ketika ada yang lebih cantik, dia akan jatuh cinta. Kasihan calon istrinya,” kata netizen.

“Nanti bertemu adik calon istri yang lebih cantik, malah jatuh cinta juga. Tidak bisa melihat yang lebih cantik,” tutur netizen lainnya.

“Jangan ikuti perasaan itu. Tetap mencintai calon istrimu bukan calon adik ipar. Tolong hargai perasaan,” saut netizen lainnya.

(gaf/eny)



Leave a Comment