Viral! Arief Muhammad Pasang Iklan di Resto Padang: BEGITU SYUUHHLIIT

IntipSeleb Lokal – Pengusaha Arief Muhammad memang selalu mengikuti trending yang sedang heboh di jagat maya. Nama Intan Lembata mendadak viral lantaran dirinya menyanyikan lagu ‘Begitu Syulit Lupakan Rehan’, berhasil menyedot perhatian publik bahkan dilirik Arief Muhammad.

Tak tanggung-tanggung, suami dari Tiara Pangestika tersebut langsung memasang iklan di warung Padangnya mengikuti trend Intan Lembata. Penasaran? Simak artikel berikut.

Pasang Iklan Viral

Instagram/ariefmuhammad

Foto : Instagram/ariefmuhammad

Pengusaha sekaligus selebgram Arief Muhammad dikenal sebagai salah satu influencer yang memiliki exposure paling tinggi. Pasalnya, sejumlah aksi Arief di media sosial, selalu mengundang banyak pujian dan dukungan.

Memiliki banyak usaha, salah satunya warung makan Padang, pengusaha 31 tahun itu selalu memasang iklan yang berbau trending. Sebut saja usaha warung Padang Payakumbuah, setelah memasang iklan Pengabdi Padang karena mengikuti trend film Pengabdi Setan 2, kini resto tersebut justru memasang iklan lagu Intan Lembata.

Dalam luar resto, Arief Muhammad menuliskan kata ‘BEGITU SYUUHHLIIT‘, sama persis dengan lagu yang sedang viral dan booming di TikTok milik si gemoy Intan Lembata. Lirik lagu Begitu Syulit Lupakan Rehan ini, juga berhasil masuk dalam postingan Presiden RI pada saat memperingati hari Tani.

Leave a Comment