Viral Anak Raffi Nagita di Akun MU

Jakarta, CNN Indonesia

Anak pasangan selebritas tanah air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad viral di media sosial usai diunggah akun Twitter Manchester United Indonesia.

Rayyanza yang merupakan anak kedua dari Raffi dan Nagita itu mejeng di akun Twitter MU Indonesia. Bayi yang akrab disapa Cipung itu terlihat memakai jersey The Red Devils saat berpose bersama sang bunda Nagita.

Cipung memakai jersey kandang MU berwarna merah dengan celana hitam dan kaus kaki putih. Akun resmi MU Indonesia pun mendukung keputusan Cipung untuk mengenakan jersey tim pengoleksi 20 gelar Liga Inggris tersebut.

“Pilihan kamu ngga salah, Pung. Cipung makin imut kalau pakai jersey MU ya, Reds! GUMUSH,” tulis akun Twitter MU Indonesia.

Unggahan akun MU Indonesia itu lantas ramai dikomentari oleh netizen. Reaksi mereka pun bermacam-macam melihat adik dari Rafathar Malik Ahmad.

Ada yang antusias dengan jersey MU yang dikenakan Cipung tetapi ada pula yang menyayangkan karena putra Raffi dan Nagita itu justru dipakaikan jersey MU.

Sementara netizen lain memberitahu Cipung untuk bersabar karena mendukung MU yang kesulitan untuk mengukir prestasi sepeninggal pelatih legendaris Sir Alex Ferguson.

MU sudah hampir satu dekade tidak mampu meraih gelar Liga Inggris. Trofi terakhir diraih musim 2012/2013.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)




Leave a Comment