Viral Aksi Pengendara Motor Curi Tong Sampah Depan Rumah, Bikin Netizen Heran

Viral Aksi Pengendara Motor Curi Tong Sampah Depan Rumah, Bikin Netizen Heran
Aksinya Terekam CCTV, Pengendara Motor Ini Curi Tong Sampah depan Rumah. ©2022 Merdeka.com/ Instagram @terang_media

Merdeka.com – Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pengendara motor mencuri tong sampah di depan rumah salah satu warga yang terkam CCTV sontak mencuri perhatian publik. Aksi tersebut viral usai diunggah oleh pemilik akun Instagram @terang_media belum lama ini.

Pada awal video, terlihat seorang pria yang sedang mengendarai motor bebek sedang masuk ke sebuah gang kecil. Saat kondisinya telah sepi dan dirasa aman, si pengendara motor ini pun berhenti di depan rumah dan mencuri tong sampah dengan berukuran sedang.

Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Terekam CCTV

aksinya terekam cctv pengendara motor ini curi tong sampah depan rumah

©2022 Merdeka.com/ Instagram @terang_media

Aksi pencurian tong sampah di depan rumah yang terekam di CCTV ini terjadi pada Sabtu (29/10) kemarin pukul 05.16 WIB.

Menurut keterangan unggahan, aksi pencurian berlokasi di daerah Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah. Hingga kini, belum ada klarifikasi atau penyelesaian dari pihak-pihak terkait mengenai aksi tersebut.

“Tak ada barang yang berharga, tong sampah pun juga dicuri. Lokasi: Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah.” tulis pemilik akun dalam unggahannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

aksinya terekam cctv pengendara motor ini curi tong sampah depan rumah

©2022 Merdeka.com/ Instagram @terang_media

Tak lama, unggahan tersebut viral di Instagram. Hingga kini, video pencurian tersebut sudah ditonton oleh 5,7 ribu pengguna akun dan 200 lebih penyuka serta beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang merasa miris terhadap aksi tersebut.

“Tong sampah ember juga lumayan hargane… Mngkin mau buat ember.. drpd males nawar memawar.. Sikat pinggir jalan bae.😂” komentar warganet.

“Jiwa kereeee nya muncul 😂😂” komentar warganet lainnya.

 


[frd]

Leave a Comment