Viral Aksi Nekat Pencuri Spion Mobil Saat Macet di Tengah Jalan Jakbar

Jakarta

Seorang pria terekam kamera dashboard mobil saat melancarkan aksi nekatnya mencuri spion mobil Toyota Fortuner di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat (Jakbar). Aksi tersebut kemudian viral di media sosial (medsos).

Dalam rekaman video viral yang dilihat detikcom, Jumat (23/9/2022), tampak arus lalu lintas sedang terhambat saat kejadian tersebut. Tak lama, tampak seorang pria menggunakan baju kotak-kotak warna hijau menarik paksa spion kiri mobil tersebut.

Pria itu langsung kabur sembari memasukkan spion yang dicuri ke dalam tasnya. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Kamis (22/9), sekitar pukul 17.44 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Bintang Baskoro mengatakan pihaknya belum menerima laporan korban pencurian spion. Kendati demikian, dia mengimbau korban membuat laporan polisi.

“Belum ada laporan, (tapi) sudah di-confirm ke korban, dan diarahkan untuk buat laporan polisi,” kata Bintang kepada wartawan hari ini.

Bintang mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kejadian tersebut. “Tim lagi menyelidiki, baru dapat info kemarin siang di medsos,” katanya.

Simak juga ‘Ketahuan! Dua Pria Ini Curi Spion Ambulans di Tanjung Priok’:

[Gambas:Video 20detik]

(aud/aud)

Leave a Comment