Viral Akses SDN 1 Pocin Depok Tertutup Revitalisasi Trotoar Margonda

Depok

Viral akses masuk ke SD Negeri Pondok Cina 1 tertutup proyek revitalisasi trotoar di Jalan Margonda, Depok. Trotoar yang dibangun lebih tinggi dari gerbang masuk SD tersebut.

Pantauan di lokasi, Rabu (9/11/2022) pukul 12.53 WIB bagian gerbang SD lebih rendah dari trotoar sekitar 120 cm. Di depan gerbang tertulis banner ‘Tolong jangan geser sekolah kami!!!’. Terlihat keterangan poster lain di lokasi bertulis ‘Berikan hak kami menuntut ilmu di SDN Pondok Cina 1’.

Viral Akses SDN 1 Pocin Depok tertutup revitalisasi trotoarViral Akses SDN 1 Pocin Depok tertutup revitalisasi trotoar. (Foto: Dwi Rahmawati/detikcom)

Pembangunan trotoar ini sempat kisruh lantaran tidak ada tangga turun dari trotoar ke gerbang SD. Namun kini petugas dari Dinas PUPR Depok sudah di lokasi membangun tangga penghubung sekolah dan trotoar. Pengerjaan masih dilakukan hingga kini.

Bagian kanan tangga terlihat sudah mulai terbentuk, sementara sisanya masih dikerjakan oleh petugas proyek.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tengah melakukan pelebaran trotoar di sepanjang Jalan Margonda. Trotoar depan SDN 1 Pocin menjadi salah satu tempat yang dilalui.

Simak juga ‘Saat Penampakan Lumpuhnya Jalan Arief Rahman Hakim Depok Akibat Banjir’:

[Gambas:Video 20detik]

(idn/idn)

Leave a Comment