Viral! Ada Sosok Intan ‘Begitu Sulit Lupakan Reyhan’ di Lukisan yang Diunggah Jokowi : Okezone Nasional

JAKARTA – Sosok satu ini sedang hangat dalam perbincangan di sosial media nasional, utamanya di aplikasi TikTok. Intan Sriastuti viral usai nyanyiannya yang berisi lirik “Begitu Sulit Lupakan Reyhan” dijadikan bahan becandaan warganet kepada orang-orang yang bernama Reyhan.

Sontak, nama Intan ‘Begitu Sulit Lupakan Reyhan’ pun pusat pembicaraan di dunia maya. Bahkan, saking viralnya, dirinya pun telah diundang ke berbagai acara televisi maupun podcast di sosial media.



 BACA JUGA:Popularitas Partai Perindo di Segmen Pemilih Pemula Kalahkan PAN-PKS-PKB dan PPP

Bahkan, Presiden Jokowi pun tak ketinggalan dari hiruk-pikuk Intan ‘Begitu Sulit Lupakan Reyhan’ ini. Dalam salah satu unggahan di Intagram pribadinya saat memperingati Hri Tani Nasional 2022, Jokowi mengunggah lukisan yang membuat warganet salah fokus.

Hal itu karena di dalam lukisan tersebut terdapat wajah Intan ‘Begitu Sulit Lupakan Reyhan’, di antara penggambaran masyarakat tani dan kehidupan pedesaan yang gemah ripah loh jinawi.

 BACA JUGA:Pencuri Aki di Kantor Wali Kota Jakpus Tabrak Lari 2 Warga, Salah Satunya Anak Kecil

“Apakah kalian melihatnya,” tulis akun @*ali**iagita merujuk ke sosok Intan di dalam lukisan tersebut sembari dibubuhi emoji menangis, dikutip Senin (26/9/2022).

Komentar itu pun kemudian ditanggapi oleh warganet lainnya, “Iya aku melihatnya,” tulis akun @d.kh**nul_01.

“Iya begitu sulit lupakan rehan,” tulis akun @qrn**n_hsn sembari dibubuhi emoji ketawa.

“Pak, ada bininya rehan dsitu,” komentar lainnya dari akun @ah**ssi_.


Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Namun demikian, tak hanya sosok Intan yang membuat warganet salah fokus pada lukisan yang diunggah Jokowi tersebut. Sosok kucing oren yang berenang bersama dengan angsa di anak sungai juga membuat warganet salah fokus. Pasalnya, kucing yang dikenal dengan hewan yang takut air itu berenang layaknya angsa-angsa.

“Si oren salah server, Pak,” tulis akun @rendiarm13.

Adapun, unggahan Jokowi tersebut mengundang 44,6 ribu komentar dengan jumlah penyuka sebanyak 1,2 juta.

Leave a Comment