Viral 5 Video Mesum Siswi SMA di Bone, Sekolah Berikan Sanksi Tegas

Jakarta

Sebuah video mesum yang diduga diperankan seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) dan pasangannya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tengah viral di media sosial. Pihak sekolah pun telah memberikan sanksi tegas kepada pelaku.

“Benar, itu makanya sudah saya kembalikan ke orang tuanya. Orang tuanya sendiri yang meminta untuk dikembalikan,” kata Andi Abdul Gafar selaku Kepala Sekolah SMA pelaku seperti dilansir dari detikSulsel, Sabtu (17/9/2022).

Andi Abdul mengatakan ada lima video mesum yang melibatkan pelaku. Masing-masing video itu berdurasi 48 detik, 38 detik, 35 detik, 25 detik, dan 4 detik.

Menurut Andi, video mesum itu dibuat saat pelaku masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Video itu lalu mulai viral tahun ini saat pelaku duduk di bangku kelas X SMA.

Andi mengatakan tindakan dari pelaku merupakan pelanggaran berat. Pihak sekolah tidak memberikan toleransi atas keterlibatan siswinya di video mesum tersebut.

“Anak itu masih kelas 10. Kesehariannya tidak ada persoalan, namun kejadian itu di luar urusan sekolah. Ini pelanggaran berat, dan tidak ada toleransi bagi kita,” jelasnya.

Simak selengkapnya di sini.

Saksikan juga ‘Jadi Tempat Mesum hingga Tawuran Pelajar, Taman Sugema Sukabumi Ditutup’:

[Gambas:Video 20detik]

(ygs/jbr)

Leave a Comment